Yearbook nya =TKJ RIOT=… Alhmdulillah bnyk yg suka.. haha

Alhamdulillah…

akhirnya setelah proses yg melelahkan akhirnya buku taunan untuk =tkj riot= rampung juga..
terima kasih buat semuanya yg udh ngebantu proses pembuatannya…

buat kang cipenk thx udh mau mau d repotin.. saya sampai nginep beberapa hari di rumah kang cipenk..
buat aynk thx atas supportnya.. hehe dan buat anak2 tkj thx buat dukungan nya…

ternyata responya positif, bnyk yg suka tp g sedikit juga yg g suka..

oh iya mau minta maap juga kalo ada salah2 penulisan nama atw yg lain nya…
seperti kata superman is dead tak ada manusia yg sempurna.. hehe

saran dan kritik nya saya tunggu ya..
semuanya bakal saya jadikan pembelajaran…

hehe

kalo ada yg belum liat yearbooknya =tkjriot= ni ada..
silahkan menikmati


ini covernya.. tp sayang pecah euy…

oh iya buat adik2 kelas saya yg mau minta pang bikinin silahkan kontak ke saya aja..

insya allah saya bantu..

thx

1 Comment

  1. Goood…. edit’y pake apa yow


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s